Profesi Makelar

WA MASUK

“Bang.. gw mau beli perlengkapan sablon  di loe ya…”

“Ok datang aja…”

“Oh iya bang, sebelumnya gw dah baca2 blog loe tentang bisnis sablon, dan gw masih pemula dan kurang tahu tentang sablon. tapi jadi makelar dulu aja.. sesuai tulisan loe yang ada diblog. bahwa klo mulai bisnis sablon bisa mulai dari makelar sablon. nah hasil dari makelar sablon ini gw mau beliin alat2 sablon di tempat loe..

“wow mantab tuch…, emang rezeki dah ada yang ngatur”

” Iya bang… Gw OTW nih….”

” Ok gw tunggu….”

 

Siapapun profesinya bisa nyambi jadi makelar sablon. baik dia pegawai pabrik, Guru, EO, Purchasing, Manager dll. dimana ada peluang, langsung sikat.

contoh : untuk pegawai pabrik, didaerah industri seperti cikarang ada ratusan ribu pegawai pabrik yg bekerja. setiap pabrik kadang ada komunitas, serikat kerja dan perkumpulan lainnya. ketika mereka akan mengadakan event seperti outhing dan hari buruh, banyak dari mereka membuat seragam kaos. itu peluang buat pegawai pabrik. daripada lempar keluar, kenapa ga loe aja yang handle.

Klo Guru bagaimana : sekarang ini pelajaran sablon sudah masuk ke sekolah. itu peluang buat tambahan mengajar. di sekolah sekarang juga ada field trip (jalan2), dan itu perlu seragam kaos buat jalan2 juga.

dan banyak lagi… intinya untuk bisnis ini ‘HARUS KENAL VENDOR KAOS YG BISA DI PERCAYA DAN KREDIBLE.

 

This entry was posted in Bisnis Sablon and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment