SHARE WITH T SHIRT

Suatu komunitas tidak selalu identik dengan acara  hura-hura yg tidak bermanfaat buat orang. tapi dengan komunitas kita bisa “berbagi” kepada yang lain.. berbagi dengan sesama anggota dan berbagi kepada masyarakat. dengan komunitas banyak hal yang bermafaat yang dapat di lakukan bersama.

Hal ini yang dilakukan Komunitas Gesuter Bekasi.  suatu komunitas sablon yang terdiri dari para tukang sablon, tukang design, tukang SPS and ” tukang Broker” yg berlokasi untuk di area bekasi melakukan penggalangan dana untuk aksi kemanusia untuk “Gaza – Palestine”

kaos donasi gaza

t shirt For Gaza

Caranya pengumpulan dananya tentunya di sesuaikan dengan background dari komunitas tersebut yaitu SABLON. maka mereka membuat kaos dengan design “Pray For Gaza” untuk di jual ke masyarakat. hampir semua member bergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan ini. mulai dari pengadaan bahan kaos jadi, proses produksi siang malam serta penjualan yg dilakukan melalui media sosial. hasilnya wallah…. 28. jutaan terkumpul dalam waktu 10 hari itu sudah di potong biaya produksi.. sampai akhir hari penyerahan ke lembaga yang menyalurkan donasi, dana yang terkumpul sebesar RP. 30.006.000… (semua keuntungan 100% diberikan untuk donasi Pray For Gaza).

 

donasi aksi kemanusian gesuter bekasi

penyerahan donasi aksi kemanusian gesuter bekasi

Menurut Komunitas ini, aksi kemanusiaan ini tidak akan berhenti hanya di Gaza saja, tapi bisa ketempat lain khususnya di negara indonesia ini.

so mari kita bentuk komunitas sablon di daerah-daerah lue orang yang bisa bermanfaat buat banyak orang termasuk untuk para membernya..

di undang acara talksow di radio Rasil untuk aksi kemanusiaan "Pray For Gaza"

di undang acara talksow di radio Rasil untuk aksi kemanusiaan “Pray For Gaza”

 “SHARE WITH T SHIRT”

This entry was posted in Bisnis Sablon. Bookmark the permalink.

4 Responses to SHARE WITH T SHIRT

  1. Iis Hartati Rizky Printing says:

    Hebat…. Hebat….. (y)…. Spechless deh…

  2. saya pengen gabung komunitas ini… tapi caranya gimana ya??

  3. abidinmohamad says:

    wah mantep ingin gabung rasanya,….

    http://goo.gl/bDHNZM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s