Penyemprotan air

Waktu itu ada yang Tanya.. air yang digunakan untuk menyemprot itu pakai air apa…? pakai air biasa aja. Pakai air jeruk juga bisa, jadi kalau capek nyemprot, tinggal semprot ke mulut aja.. hahahha

Semprotnya jangan pakai nafsu, santai aja. Kalau terlalu keras takutnya bisa merusak film atau gambar yang lain

This entry was posted in Meja Sablon. Bookmark the permalink.

8 Responses to Penyemprotan air

  1. Jodi says:

    Kayaknya aku mesti ke warnet lagi nih buat liat video2nya! Sering banyak yang rontok kalo aku nyemprot soalnya, padahal udah ati2, pake nafsu sih emang,… Ya namanya juga laki2 normal..😀

  2. widi says:

    ia mas ko pas disemprot,,,obat afdruknya malah ikutan rontok,,,mohon penjelasannya mas

  3. widi says:

    ia mas,,ko klo disemprot mlah rontok,mohon penjelasannya mas

  4. Agung.Nugroho says:

    gan, saya udah coba.. memang film terlihat berbayang ketika di semprotkan air, tapi saat penyabolanan msh tertutup aja ya? cat jd ga tertranfer ke kaos..
    ada saran gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s