Proses perpindahan gambar ke screen

Karena ini proses sablon dengan cara sederhana, maka untuk proses perpindahan gambar didalam video ini menggunakan minyak tanah, pakai bensin juga bisa sih.. kalau pakai minyak sayur, kertas gambarnya lama kering nya

Posisi gambar dibalik kemudian siram minyak tanah di atas kertas gambar kemudian di oleskan seluruh bagiannya sehingga kertas  film terlihat seperti transparant.

This entry was posted in Meja Sablon. Bookmark the permalink.

2 Responses to Proses perpindahan gambar ke screen

  1. nasrullah says:

    Gan mau tanya simple aja …
    yang masih jadi pikiran untuk print di kertas biasa hvs itu menggunakan tinta khusus, atau tinta printer standar seperti dataprint ?…
    ma’af terlalu pemula masalahnya😀
    untuk yang lain sudah cukup sangat jelas
    makasih infonya luarbiasa

    • ibnut says:

      pakai print laser lebih baik atau yang tinta serbuk. kalau tidak ada di print biasa trus di fotocopy aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s