Sablon Kaos dgn system Todong.

Bagi yg mau belajar dengan budget pas pasan, system todong merupakan alternatif untuk belajar sablon dengan murah. sablon system todong adalah suatu proses menyablon tanpa menggunakan alat bantu presisi. kaos di taruh di triplek ( sesuai ukuran kaos), setelah dikeker secara sesama posisi yg tepat kemudian screenya langsung di taruh diatas kaos dan langsung di gesut.

Simplekan.. hhmmm kayaknya ga sesimple itu aja bro.. bagi pemula agak kesulitan, jika akan naik warna gelap 2X. kalau tidak pas kekerannya maka bisa ngeblur hasil sablonya.. tapi kelo teliti dan sabar pasti bisa lah..

Jadi gampang apa susah sih pakai system todong..? klo untuk newbie dan belajar sendiri kayaknya agak susah tapi bukan berarti tidak bisa. klo sering kayak bisa juga asal jangan putus asa… bagi yg jam terbangnya tinggi, system todong sih ga menjadi masalah. mau gesut berapa. ratus kali, gesut terus….

This entry was posted in Meja Sablon. Bookmark the permalink.

10 Responses to Sablon Kaos dgn system Todong.

  1. Jodi says:

    Bener banget! Persis kayak yang aku alamin. Triknya gimana ya, aku selalu kerepotan kalo mau nimpuk sablon 2 x biar lebih tebal, teks/font yg udah disablonin di baju koq jadi miring naik turun kalo dicocokan sama font yg di screen? Minta wejangannya dong,Master?🙂

  2. imut says:

    hai gan… aq buta banget masalah sablon menyablon, aq butuh cm buat sablon nama di tas souvenir anak, slx kl nyablon di luar, wuihhh mereka mintanya mahal… alhasil souvenirku jg musti dinaikin harganya. kebetulan baca blognya. mnta bantu kl cm buat sablon nama di tas ato payung apakah bisa dengan alat yang agan tawarkan?

  3. Bara says:

    Mas minta alamat biar bisa belajar langsung”. Karna aku bisa kaloh udah lihat, pegangang rasa dan dicoba” makasih

  4. Hairul imam says:

    Gan kok saya pake sistem todong terus, kalo buat filmnya susah banget kadang gambar sudah tercetk di screen eh apdruknya luntur, mohon pencerahan gan, maklum newbie banget

    • ibnut says:

      klo bosen pakai sistem todong yang di ganti aja bos meja nya…kok komplainnya ke ane.. hehehhe
      klo luntur atau hancur apdrukannya.. bisa macam2 sebabnya…mungkin penyinarannya kurang pas.. atau waktu gesut beberapa kali jebol biasanya tdk agan tidak pakai penguat obat afdruk atau pakai harter///

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s