Meja sablon Rotary Kayu

akhirnya setelah berbulan-bulan mengutak atik, jadi juga meja sablon rotary kayu. kurang lebih proses pembuatan ini memakan waktu 5 bulan (karena mengerjakannya hari sabtu or minggu saja) itu juga kalau ada waktu.

meja sablon rotary yang terbuat dari kayu ini, cukup unik saja dan baru sebatas hoby. belum produksi banyak..

Meja Sablon Rotary Kayu

Meja Sablon Rotary Kayu

Meja sablon Rotary kayu

Meja sablon rotary kayu

This entry was posted in Meja Sablon and tagged , . Bookmark the permalink.

43 Responses to Meja sablon Rotary Kayu

  1. kaosedhewe says:

    wah keren nih…

    pesen bisa ga mas??

  2. andi says:

    tu meja impianku boleh tau ga dapetin ring putar dimana? saya di jogja dah muter2 ga dapet malah pada bingung.. please bantuannya

  3. robing says:

    cool mas termasuk megefer

  4. gak di bikin 4 station sekalian bos ? hhe

  5. Gita Pranata says:

    Gag skalian produksi banyak tuu meja’na gan?
    ane pesen satu kalo produksi..
    Keren meja’nya …kreatif..:)

  6. libre says:

    ane tertarik nih om, jual harga brapa?

  7. ozzidtyson says:

    piroan iku bos?? tempatnya dimana??

  8. nono says:

    mau pesen gimana bos

  9. rendy says:

    boleh minta nomornya ga bos ? buat nanya” seputar meja sablon🙂

  10. Sopian says:

    Mantap… Maaf mas, klo blh tau per/pegasny pake per/pegas apa ya?

    • ibnut says:

      pakai per biasa… tapi ane lupa namanya.. itu juga setelah berkali2 salah.. dirumah ane banyak per… akhirnya baru ketemu dah…

      • sopian says:

        mksh mas infony.. Meja sablonny jd inpirasi sy buat bikin meja rotary. Ni sy lagi buat tu meja dgn mengandalkan sampah pabrik dah ampir 70% jadi tinggal pemasangan per sama klem scrennya.. Sy dah 1bln bljr nyablon..
        Klem screenya modif apa beli mas?
        Ada id fbny ga mas?

      • ibnut says:

        pesen sama bengkel las… tapi klo pakai yg saya punya belum pass…ada fb : meja sablon

  11. Ade says:

    wah berapa harga nya tu OM………

  12. gundul says:

    Boleh tau dimana beli lazy susan bearingnya?
    apakah mas ada jual lazy susan bearing juga?
    Thanks

  13. Abdul Rahman says:

    mas.. mau tanya itu muternya pake apa yaa??
    sy dr samarinda mau coba buat mas… kira” apa ya yang diperlukan??

  14. perdana says:

    mas, bisa pesen lazy susan, per, spunch, sama plat jepitan bingkainya sepaket. kira2 berapa mas?

  15. mahendra putra says:

    mas produksi dong .. saya mau beli

  16. koprilia says:

    penjepit screen itu nyarinya dimana yah mas

  17. pringas says:

    bos, boleh minta info apa aja yg dibutuhin buat bikin ni meja, ane emang lg mau bikin ni..
    thanks

  18. roni says:

    tnya gan, lazy suzannya ukuran brapa?

  19. roni says:

    belinya dimna gan, klo bleh tau?

  20. gurufisikaku says:

    Tahun baru 2015 ini dah bikin blm gan meja sablon rotari kayunya

  21. koprilia says:

    penejepit screen sama per itu berapa mas harganya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s