Mau nyablon nih..

mau sablon kaos tapi cuman satu…

bagaimana caranya ya..? pesen…? or buat sendiri…?

kalau pesen di mana dan berapa harganya..? kalo buat sendiri bagaimana caranya dan memperoleh perlengkapan dan belajarnya…?

Pesan

saat ini sudah banyak orang yang menawarkan jasa sablon satuan or lusinan. tentunya harga antara satuan dan lusinan dibedakan. tinggal search aja di kaskus.us or googling.  harga mulai dari 45.000 sampai 85.000 tergantung desainnya.

Buat sendiri

nah.. kalo buat sendiri bagaimana..? tentunya harus cari guru yang akan mengajari kita cara menyablon. tingkatan guru sablon juga berbeda-beda. ada yang expert, medium and beginner tapi lumayan lah. yang penting basic sablonnya dapat dipelajari.

ada nilai kepuasan tersendiri ketika kita menggunakan kaos hasil karya kita sendiri.  kita bisa buatkan untuk saudara kita, kakak, adik, anak serta kerabat.

terkadang bagi sebagian orang, menyablon itu susah. apalagi yg sama sekali belum pernah tahu tentang percetakan or sablon tshirt (bisanya cuman beli doang…). tapi bagi sebagian orang, menyablon itu sebenarnya gampang dan mudah.

tinggal kita pintar-pintar mencari guru sablonnya… karena setiap tukang sablon kadang proses menyablonnya beda.

This entry was posted in Bisnis Sablon and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s