Meja Sablon Portable

Meja Sablon

Saat ini begitu banyak metode or cara menyablon kaos / t shirt khususnya media atau meja yang digunakan untuk menyablon. Ada yang cara todong yaitu menggunakan triplek atau menggunakan mesin rotary dan banyak lagi. Tentunya ada kekurangan dan kelebihannya dalam menggunakan media tersebut, baik sisi harga maupun keakuratan or presisinya.

Dari sisi harga mesin rotary masih cukup mahal bagi para pemula yang akan terjun di dunia sablon tapi mempunyai presisi yang cukup baik. Sedangkan Triplek dari sisi harga sangat murah tapi dari sisi presisi hanya yang sangat berpengalaman bisa membuat presisi. Bagi yg belum berpengalaman…?

Perkenalkan Jalon 4 in 1 . dengan Jalon 4 in 1 menyablon serasa menjadi lebih mudah. Tentunya dengan harga yang murah. Ke akuratan..?  ga kalah dengan mesin rotary.
Cocok buat anda yang bosen dengan sablon dengan system Todong atau para pemula yang akan membuka usaha sablon kaos. Tentunya dengan LOW COST……

Dengan Jalon 4 in 1 menyablon dapat dilakukan di mana-mana, karena meja sablon ini portable, simple, ringan dan yang pasti presisinya akurat sekali.

Meja sablon_portable

About these ads
This entry was posted in Meja Sablon and tagged , . Bookmark the permalink.

31 Responses to Meja Sablon Portable

  1. undang says:

    ralat kang saya kira akang ngak jualan sekalian tanya kalo sampe bogor nambah berapa kang ?

  2. Pingback: Mau nyablon nih.. | Meja Sablon Portable

  3. Pingback: Antara Tukang Sablon dan Tukang Desain | Meja Sablon Portable

  4. Pingback: Perlengkapan Sablon | Meja Sablon Portable

  5. Pingback: Bisnis Sablon Yo… | Meja Sablon Portable

  6. armam says:

    bro mau tanya, anda jual meja ini juga? Harga-nya berapa? Total beratnya berapa kalo di kirim ke Depok? Dan apa ada instruksi cara penggunaannya?

    Thank you.

    • ibnut says:

      betul bro… saya jual product meja sablon ini. harganya ada yang Rp.380.000 (untuk screen 30×40. berat kurang lebih 3.5 kg) dan 430.000 (untuk screen 40×50 berat kurang lebih 4.5 kg).
      kalau kirim ke depok perkilonya Rp.6000.
      cara intruksinya juga ada om. berupa video yang berisi mulai darii cara mengafdruk, menggunakan meja sablon saya dan membersihkan cat dari screen. dan ada juga video dari luar negeri yang sama productnya tapi harganya beda. di web saya juga ada tuch om videonya (klo mau lihat dulu).

  7. hadiat says:

    430rb itu sudh termsk scrennya apa meja’a saja?? ongkir ke jakarta (sunter) brp??

  8. Thx infonya.. sangat bermanfaat sekali bagi saya.. :D terimakasih telah berbagi mas…

  9. gaung says:

    Klo nyabllonnya 10 warna ada 50 kaos apa bisa pake meja sablon jalon 4 in 1 jg Boss.
    gimana caranya tolong jelasin dong….

  10. imron2008 says:

    bentuknya kayak apa gan..

  11. ukuran’nya gada yg lbh besar lg ya 60×60?

  12. agunk says:

    cara kerja’a seperti apa gan ? maap nanya dulu gak papa kan gan :D

  13. fiky says:

    maaf, boss. mau nanya, soal harga. buat satu set meja sablon portable kisaran berapa boss. buat daerah subang. makasih

  14. tata says:

    Rp 430 000. itu untuk ukuran screen 40×50, bisa dipakai untuk ukuran screen 30×40 gak…? trus kirim ke bandung berapa per kg nya…? trus gmn cara pembeliannya ?

    • ibnut says:

      yang jalon sudah ga produksi lagi om… karena kurang fleksible dengan screen. jadi di buat hanya perscreen ga bisa ganti screen lain. sekarang adanya yang frame.. lebih flexible..

  15. Hanz says:

    yg frame brapa hrga nya gan ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s